Hampir segela hal mengenai seri ponsel terbaru milik Nokia yakni Nokia X sudah terungkap, mulai dari desain, fitur, spesifikasi, waktu rilis dan yang lainnya. Hanya saja, ada satu hal penting yang belum kita ketahui.

Yups, betul sekali, hal tersebut adalah harga dari ponsel Nokia X! Tapi, kamu tak perlu khawatir, karena hari ini ada bocoran terbaru mengenai harga ponsel tersebut.

Menurut rumor yang beredar, seri Nokia X bakal memiliki harga diantara seri Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus atau antara Rp 3,5 – 6,7 jutaan. Menurut prediksi DroidPoin harga Nokia X kemungkinan hampir mendekati Rp 5 jutaan.

via Weibo/GSM Arena

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, seri Nokia X merupakan varian ponsel pertama Nokia yang menggunakan poni a.k.a notch, ponsel tersebut memiliki layar 5,8-inch dengan resolusi Full HD+ serta rasio 19:9, prosesornya kemungkinan besar adalah seri Qualcomm Snapdragon 636 atau MediaTek Helio P60 dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda.

Untuk sektor kamera, seri Nokia X dipercaya bakal punya konfigurasi kamera seperti seri Nokia 7 Plus yakni dual kamera utama hanya saja tanpa dukungan lensa Zeiss serta satu buah kamera selfie pada notch.

Nokia X sendiri rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan bulan ini, tepatnya pada tanggal 16 Mei mendatang di China. So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai seri Nokia X, mari kita nantikan saja bersama informasi mengenai ponsel tersebut ketika sudah resmi diperkenalkan ke publik dan nantikan update informasi seputar Nokia X hanya di DroidPoin. 🙂

via GSMArena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.