Seperti yang sudah DroidPoin singgung beberapa saat lalu, hari ini merupakan hari dimana Google akan mengadakan sebuah event tahunan yang cukup penting untuk perkembangan Android ke depannya yakni Google IO. Pada event tersebut, setidaknya bakal ada 5 hal yang mungkin akan dibahas oleh Google seperti Android versi terbaru, Artificial Intelligence, Google Apps, Wear OS dan Android Auto. (Baca: 5 Hal yang Bakal Dibahas di Event Google IO 2018)

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin menonton event tersebut, maka sesuai degan janji yang DroidPoin sampaikan sebelumnya, malam ini DroidPoin akan coba berikan link streaming untuk menyaksikan event Google IO 2018.

Dari sekian banyak link streaming yang diberikan oleh Google, DroidPoin menyarankan 2 link berikut:

Google IO 2018 via Google Developers

Google IO 2018 via Google Events

So, buat kamu yang penasaran dan ingin menonton event Google I/O 2017 secara live, pastikan kamu mengunjungi 2 link di atas dan event ini sendiri akan dimulai sekitar pukul 11 malam nanti, jadi pastikan sekitar pukul 22.50 kamu sudah berada di depan layar PC kamu dan untuk kamu yang menggunakan kuota internet, pastikan kamu cek kuota internet kamu terlebih dahulu.

Jika kamu tak sempat menonton event ini, maka kamu tak perlu merasa khawatir. Karena DroidPoin bakal segera memberikan infonya secepat mungkin ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah!

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.