via Weibo

Biasanya, hampir semua OEM ponsel meniru desain dari iPhone terbaru, tapi kali ini Lenovo justru mengikuti desain ponsel milik Vivo yakni seri Apex yang mana memiliki desain fullscreen dengan rasio layar sampai 92% dan ponsel tersebut baru saja diperkenalkan pada event MWC 2018 kemarin.

Lenovo Z5 sebenarnya tidak mengikuti desain dari Vivo Apex karena ponsel ini agak sedikit membulat pada bagain sudut-sudutnya, selain itu rasio layar Lenovo Z5 jauh lebih tinggi dari Vivo Apex yakni mencapai angka 95%. Berdasarkan bocoran informasi terakhir, seri Lenovo Z5 bakal terbuat dari bahan metal tanpa adanya campuran dari bahan kaca atau keramik seperti kebanyakan flagship masa kini.

Buat kamu yang penasaran dengan desain dari seri Lenovo Z5, berikut ini adalah render ponsel dari Lenovo Z5:

via Weibo

Sayangnya, tidak ada informasi yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai spesifikasi dari Lenovo Z5. Hanya saja menurut VP dari Lenovo Chang Cheng, ponsel ini akan menjadi ponsel dengan layar fullscreen yang sesungguhnya dan ada kemungkinan bakal diperkenalkan pada tanggal 14 Juni mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Lenovo Z5, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut akan resmi diperkenalkan pada 14 Juni 2018 dan DroidPoin pasti akan mengabarkan informasi terupdate seputar seri Lenovo Z5 dan Vivo Apex ke kamu secepatnya.

Lalu bagaimana pendapat kamu mengenai Lenovo Z5? Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Weibo

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.