via CrackBerry

BlackBerry KEYOne merupakan salah satu ponsel BB yang cukup sukses dipasaran, ponsel tersebut hadir dengan desain khas BlackBerry yang mana menyertakan tombol keyboard (QWERTY) fisik yang dipadukan dengan layar sentuh dan untuk spesifikasinya sendiri terbilang lumayan.

Smartphone Android pertama yang dibuat oleh TCL selaku rekanan BlackBerry tersebut memiliki spesifikasi layar sebesar 4.5 inch dengan resolusi Full HD, prosesor Snapdragon 625 2.0 GHz, RAM 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Untuk kamera, BlackBerry mengandalakan kamera utama bresolusi 12MP dengan dual LED Flash dan kamera selfie beresolusi 8MP. BB KEYone sendiri menggunakan Android 7.1 Nougat dengan baterai berkapasitas 3505 mAh. (Baca: BlackBerry KEYone Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?)

Nah, berdasarkan informasi resmi dari BlackBerry, saat ini mereka tengah menyiapkan suksesor dari ponsel KEYone dan ponsel tersebut sedang diuji oleh TENAA dengan  codename “Athena” atau yang bakal lebih dikenal sebagai BlackBerry KEY2. Kabarnya, pada tanggal 7 Juni mendatang pihak BlackBerry akan meresmikan seri BlackBerry KEY2 di New York, Amerika Serikat.

https://twitter.com/BBMobile/status/995006369895010304

BlackBerry KEY2 dirumorkan masih akan mengusung desain yang sama seperti pendahulunya yakni menggunakan tombol keyboard (QWERTY) fisik yang dipadukan dengan layar sentuh. Layarnya masih mengusung ukuran 4,5-inch dengan aspek rasio 3:2, prosesornya sudah menggunakan prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 660 dengan RAM sebesar 6GB, dan sudah mendukung dual kamera utama layaknya seri ponsel flagship!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan DroidPoin pasi akan memberikan update informasi seputar BB KEY2 ke kamu.

via @BBMobile

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.