via GSM Arena

Setelah meluncurkan Galaxy A6 dan J7 Duo, Samsung masih memiliki beberapa ponsel terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia. Smartphone yang akan dirilis Samsung ini akan tergolong dalam keluarga seri J.

Kabar ini terendus dari laman P3DN Kementerian Perindustrian yang memuat dua smartphone Samsung terbaru, yakni SM-J400F dan SM-J600G. Keduanya telah lolos dan mendapatkan sertifikat TKDN dengan persentase kandungan lokal yang sama, yakni 30.40 persen.

Smartphone SM-J400F sendiri dikabarkan adalah Galaxy J4, sedangkan SM-J600G adalah Galaxy J6.

Spesifikasi dari keduanya juga sempat bocor beberapa waktu lalu. Galaxy J4 dikatakan menggunakan prosesor Quad-core Cortex-A58 dengan SoC Exynos 7570 berkecepatan 1.4GHz, yang dipadukan dengan RAM dengan kapasitas 2GB, dan Android Oreo.

Baca Juga:

Lalu Galaxy J6 yang disebut-sebut akan disokong oleh prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan chipset Exynos 7870 berkecepatan 1.6GHz, RAM 2GB, dan Android Oreo.

Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi lain seperti ukuran layar, resolusi kamera yang dimiliki, ataupun kapasitas baterai dari kedua smartphone Samsung ini. Begitu juga dengan tanggal peluncuran, ketersediaan, sampai harga dari smartphone ini.

Lulusnya kedua smartphone Samsung ini dari aturan TKDN yang diberikan Pemerintah, nampak memberi sinyal kalau kehadirannya tidak akan lama lagi di Indonesia.

So, apa komentar kamu guys?

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.