Siapa diantara kamu disini yang sering memainkan game PUBG Mobile di ponsel Android kamu? Jika ada, DroidPoin punya kabar bagus untuk kamu semua! Game survival bertema shooter dan battle royal ini kabarnya merilis update mayor mulai beberapa hari lalu yang berisikan cukup banyak hal baru.

Nah, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan detail apa saja hal baru yang akan kamu temui pada update Mayor PUBG Mobile yang pertama! Berikut adalah detailnya:

Ukuran update mencapai 700MB

Update mayor kali ini memberikan cukup banyak peningkatan dan juga hal baru, jadi sangat wajar jika ukuran update game PUBG Mobile mencapai lebih dari 700MB. So, untuk kamu yang hendak menginstall atau mengunduh update PUBG Mobile, pastikan  perangkatmu sudah terkoneksi dengan Wi-Fi agar ketika proses download sedang berlangsung, kamu tak mengalami banyak kendala.

 

Banyak hal baru di settings

Hal pertama yang paling terasa adalah cukup banyaknya perubahan pada settings, kini kamu akan menemukan corak game (dimana ada mode penuh warna, realistis, ringan dan klasik), serta dukungan grafis baru yang sudah dioptimalkan untuk perangkat kamu, jika memang perangkat kamu sudah mendukung grafis yang lebih tinggi.

 

Peta baru (Gurun Miramar)

Inilah update yang dinantikan, penambahan peta baru Miramar! Peta ini akan membawa kamu ke sebuah gurun tandus yang sangat cocok untuk menjadikan kamu sniper sesungguhnya. Bukan hanya karena dukungan geografis yang sangat cocok, tetapi banyak senjata baru yang akan kamu temui disini.

 

Update Region, Sinergi dan lain-lain

Selain kedua hal utama, update ini juga memberikan update region dengan penambahan bendera, lalu ada juga sinergi untuk mengetahui hubungan kamu dengan teman kamu, secret stash untuk membeli spesial item dengan harga diskon dan masih banyak yang lainnya.

Nah, itulah gaes beberapa hal baru yang akan kamu temui di update mayor PUBG yang pertama. So, siapa diantara kamu disini yang sudah melakukan update? Bagaimana pendapat kamu mengenai update ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar dan untuk yang mau mabar, bolehlah add admin (Kojek level 32-33). 😁

Download PUBG Mobile

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.