via Asus

Tidak hanya Zenfone 5 dan 5Z saja yang diluncurkan Asus di Indonesia, tapi juga ada Zenfone Live L1 yang mengisi lini entry-level Asus dengan harga yang terjangkau. Berapa harganya?

Zenfone Live L1 tampil dengan spesifikasi yang lumayan. Layarnya sudah Full View yang berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD+ (1440 x 720), dan rasio 18:9 yang tengah booming di berbagai smartphone saat ini.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Quad-core dengan chipset Snapdragon 425, pengolah grafis GPU Adreno 308, RAM sebesar 2GB atau 3GB, dengan memori internal 16GB atau 32GB, serta dukungan slot microSD.

Baca Juga:

Zenfone Live L1 mempunyai kamera belakang dengan resolusi 13MP dan dilengkapi dengan lampu LED flash, serta kamera depan 5MP yang cukup untuk selfie maupun video call. Smartphone ini telah dilengkapi fitur Face unlock, OS Android 8.1 Oreo, dan baterai 3000 mAh.

Peluncuran Zenfone Live L1 di Indonesia ini sekaligus menjadi debut perdananya. Indonesia akan menjadi negara pertama yang menjualnya.

“ZenFone Live L1 adalah produk ‘superhero’ yang didesain untuk Indonesia. Acara (peluncuran ZenFone Live L1) di Indonesia ini merupakan yang pertama, sebelum negara-negara lain,” kata Regional Director South East Asia Asus, Benjamin Yeh dalam acara.

Kamu pingin membelinya? Ada dua pilihan memori yang tersedia di Zenfone Live L1, yaitu versi RAM 2GB/memori 16GB dengan harga Rp 1,4 juta, dan versi RAM 3GB/memori 32GB seharga Rp 1,7 juta.

Dalam penjualan perdananya, Asus menggandeng JD.id untuk menggelar flash sale setiap hari Kamis mulai 31 Mei mendatang. Pada flash sale ini, Zenfone Live L1 versi RAM 2GB/memori 16GB sudah bisa kamu beli dengan harga Rp 1,3 juta saja.

Apa komentar kamu?

via Kompas

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.