Selain Nokia 5, Nokia juga Merilis Nokia 3 dan Nokia 3310

HMD Global baru saja mengadakan sebuah event di China dan pada event tersebut mereka memperkenalkan Nokia X6 yang mana merupakan ponsel Nokia pertama dengan notch. (Baca: Nokia X6 Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya!)

Ternyata tidak sampai disitu saja, dalam waktu dekat ini mereka dikabarkan bakal kembali mengadakan sebuah event besar dan ada kemungkinan ponsel Nokia terbaru lainnya bakal diresmikan di event tersebut.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, event tersebut rencananya akan dilangsungkan di Rusia pada tanggal 29 Mei mendatang dan ada kemungkinan jika ponsel Nokia terbaru yakni seri Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 2 untuk tahun 2018 akan diperkenalkan oleh HMD Global pada event tersebut.

Untuk seri Nokia 3 (2018) kita sudah mendapatkan sedikit informasi mengenai ponsel tersebut, misalnya saja bakal menggunakan Android 8.1 Oreo dan mungkin juga bakal mendukung fitur dual kamera sebagaimana bocoran dari case yang diduga milik ponsel Nokai 3 (2018). Selain itu, ponsel ini merupakan bagaian dari program Android One seperti seri-seri Nokia Android sebelumnya. (Baca: HMD Global Siapkan Nokia 3 Terbaru?)

Sedangkan untuk spesifikasi dan desain, baik itu Nokia 2, Nokia 3 dan Nokia 5 versi 2018, masih belum ada infromasi apapun. Kemungkinan besar, ocoran informasi mengenai ketiga ponsel Nokia tersebut bakal kita ketahui beberapa hari ke depan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama dan nantikan updatenya hanya di DroidPoin.

via Nokiamob.net

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.