via Eurogamer

Jika kamu adalah penggemar berat game racing (balap), maka pastinya kamu sudah tak akan merasa asing lagi dengan game bernama Project Cars besutan Bandai Namco yang saat ini hanya tersedia di PC dan konsol gaming seperti Xbox One dan PS4.

Game Project Cars versi pertama dirilis sekitar tahun 2015 silam, sedangkan versi ke-2 baru saja dirilis pada bulan September tahun kemarin. Game Project Cars merupakan pesaing berat dari game Forza besutan Microsoft, game ini menawarkan grafis yang begitu detail serta gaya berkendara yang memang benar-benar mirip seperti mobil aslinya (wajar saja karena game ini merupakan game simulator racing). Daripada penasaran, ada baiknya kamu cek trailer dari game Project Cars berikut ini:

Nah, berdasarkan informasi dari sang pengembang game yakni Slightly Mad, mereka menuturkan bahwa game Project Cars bakal hadir pula untuk perangkat Mobile dan tentu saja mereka menggandeng salah satu developer ternama di Android yakni Gamevil, berikut adalah pernyataan dari Ian Bell selaku CEO dari Slightly Mad:

Bersama dengan Gamevil, Project CARS GO akan membawa gamer untuk merasakan game balap yang mampu memompa adrenalin dengan cara yang sama sekali baru.

Tentu saja hal ini merupakan kabar baik untuk user Android yang senang akan game balap, karena akan ada banyak opsi yang bisa kamu pilih mulai dari Need for Speed, Asphalt series, Real Racing dan masih banyak yang lainnya.

Sayangnya, Ian Bell tidak menjelaskan kapan game ini akan tersedia di Play Store, hanya saja dia menambahkan bahwa game Project CARS Go bisa kamu mainkan secara gratis, tapi ada pula opsi in-app-purchase.

So, siapa yang sudah tak sabar ingin memainkan game Project CARS Go pada smartphone Android milikmu masing-masing?

via Eurogamer

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.