via CrackBerry

Setelah banyak rumor baru mengenai penerus dari BB KEYOne, akhirnya hari ini BlackBerry resmi memberikan sedikit bocoran mengenai berbagai hal yang akan hadir pada ponsel BB KEY2 yang rencananya akan diresmikan pada tanggal 7 Juni mendatang di New York, Amerika Serikat. (Baca: BlackBerry KEY2 Diresmikan 7 Juni 2018)

Buat kamu yang penasaran dengan ponsel terbaru milik BlackBerry tersebut, berikut ini adalah bocoran video resmi dari BlackBerry mengenai perangkat BB KEY2:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas, dari video tersebut kita bisa mengonfirmasi bahwa BB KEY2 bakal hadir dengan fitur dual kamera serta masih mempertahankan tombol keyboard (QWERTY) fisik yang dipadukan dengan layar sentuh, seperti pada seri BB KEYOne.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, berdasarkan bocoran info terakhir yang DroidPoin terima, BlackBerry KEY2 dirumorkan masih akan mengusung desain yang sama seperti pendahulunya yakni menggunakan tombol keyboard (QWERTY) fisik yang dipadukan dengan layar sentuh. Layarnya masih mengusung ukuran 4,5-inch dengan aspek rasio 3:2, prosesornya sudah menggunakan prosesor Qualcomm terbaru yakni seri Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB, dan sudah mendukung dual kamera utama layaknya seri ponsel flagship!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan DroidPoin pasi akan memberikan update informasi seputar BB KEY2 ke kamu.

via BlackBerry Mobile

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.