via Android Headlines

Untuk kamu para fans dari Motorola, hari ini ada kabar baik untuk kamu! Yups, betul sekali, tak lama lagi Motorola kabarnya bakal merilis seri ponsel terbaru milik mereka yakni seri Moto Z3 Play ke pubik, ponsel tersebut merupakan ponsel mid-end yang memiliki dukungan dari berbagai Moto Mods layaknya seri flagship.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru, seri Moto Z3 Play kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 6 Juni mendatang di Brazil, sama seperti saat perilisan Moto G6 series beberapa waktu lalu.

Baca:

Sayangnya, pada undangan yang disebarkan oleh pihak Motorola beberapa waktu lalu, tidak ada detail apapun dari seri Moto Z3 Play (spesifikasi, harga dan lain-lain), hanya tampak sebuah ponsel yang dipercaya sebagai Motorola Moto Z3 Play beserta waktu perilisannya.

via GSMArena

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Motorola Moto Z3 play kemungkinan besar masih menggunakan desain khas motorola pada umumnya, tertutama bentuk kamera serta sensor yang menonjol pada ponsel tersebut. Akan tetapi, Moto Z3 Play bakal punya desian yang sedikit berbeda dari sebelumnya karena hadir dengan layar berukuran 6-inch dengan rasio 18:9, sama seperti kebanyakan smartphone masa kini dan bagian belakang Motorola Moto Z3 akan terlihat begitu premium karena menggunakan material dari kaca.

Dimensi ponsel Moto Z3 Play tampaknya cukup ramping (156.4 x 76.47 x 6.65mm) dan untuk spesifikasi, Moto Z3 Play kemungkinan besar akan mengandalkan prosesor yang sama seperti seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro yakni Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan 64GB internal storage.

via Playfuldroid

Untuk sektor kamera, kemungkinan besar Motorola menggunakan dual kamera beresolusi 12MP + 8MP dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Menariknya, seri Moto Z3 Play kabarnya akan dilengkapi dengan fingerprint pada bagian samping (tombol power), mirip seperti seri Sony Xperia beberapa tahun yang lalu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai ponsel Motorola yang satu ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Playfuldroid

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.