via Pocket-lint

Pada pertengahan bulan April lalu, Motorola resmi meluncurkan beberapa varian ponsel baru dan salah satu varian ponsel tersebut merupakan seri Moto G6. Sejauh ini, Moto G6 sudah memiliki 3 varian yakni seri standar, play dan plus.

Baca:

Tapi, dalam waktu dekat ini Motorola dikabarkan bakal merilis varian baru dari Moto G6 dengan prosesor yang jauh lebih powerfull yakni Qualcomm Snapdragon 660. Tentu saja, ini merupakan sesuatu yang dinantikan oleh banyak orang sejak ponsel tersebut diresmikan beberapa waktu lalu, selain itu Motorola juga kabarnya bakal mendongkrak performa dari Moto G6 versi Snapdragon 660 dengan dukungan RAM sebesar 6GB + internal 128GB.

Sebenarnya, seri Motorola Moto G6 punya spesifikasi yang terbilang cukup baik untuk ponsel kelas mid-end, hanya saja cuma ada satu seri Moto G6 yang menggunakan chipset Snapdragon 6XX yakni seri Moto G6 Plus, sedangkan sisanya hanya menggunakan prosesor Snapdragon 4XX.

via 91Mobiles

Berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dengan, seri Moto G6 dengan Snapdragon 660 kemungkinan besar akan diperkenalkan oleh Motorola pada tanggal 6 Juni mendatang, berbarengan dengan perilisan Moto Z3 Play. Tapi sayang, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola terkait hal ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, tentu saja jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.