via Android Pit

Seperti yang kamu tahu, LG merupakan salah satu OEM yang terkenal cukup rajin merilis seri ponsel baru, baik itu segmen ponsel budget hingga flagship sekalipun. Nah, di tahun 2018, setelah meresmikan LG G7 ThinQ, setidaknya akan ada 5 ponsel baru yang akan diperkenalkan LG dalam waktu dekat.

Baca:

3 dari 5 smartphone tersebut sudah cukup kita ketahui detailnya dari berbagai rumor yang beredar beberapa waktu lalu, bahkan 2 diantaranya sudah resmi diperkenalkan ke publik seperti seri LG V35, LG Q7 dan LG Q7 Plus. Sedangkan dua ponsel baru lainnya, memang merupakan varian baru untuk melengkapi segmen ponsel budget yakni LG X5 (2018) dan LG X2 (2018). (Baca: Inikah Wujud Dari LG V35 ThinQ?)

Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah detail lengkap dari ke-5 smartphone besutan LG tersebut:

via BGR

LG V35 ThinQ merupakan varian ponsel flagship dari LG, ponsel tersebut kabarnya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan layar OLED berukuran 6-inch dengan resolusi QHD+, dan menariknya seri LG V35 ini kabarnya bakal hadir tanpa notch (tidak seperti seri LG G7 ThinQ).

Render LG V35

Untuk sektor kamera, LG mengandalkan dual kamera utama beresolusi 16MP dan mendukung AI kamera seperti pada LG G7 ThinQ. Tak luput juga, LG menjejali LG V35 ThinQ dengan berbagai fitur keamanan terbaru seperti fingerprint, authentication biometric, serta berbagai fitur yang hadir pada seri LG V30 misalnya Hi-Fi Quad DAC dan far-field voice recognition.

Lalu untuk masalah harga, LG kabarnya akan membanderol seri LG V35 ThinQ dengan harga mulai dari 898.700 Won atau sekitar Rp 11,7 jutaan.

LG Q7

Sedangkan untuk seri LG Q7 dan Q7 Plus sudah LG resmikan beberapa hari yang lalu, kedua perangkat tersebut merupakan seri ponsel mid-end yang cukup lengkap karena hadir dengan fitur yang hampir mirip seperti yang ada pada seri LG G7 ThinQ, hanya saja spesifikasi yang ditawarkan jelas jauh berbeda.

Baca:

Sedangkan untuk LG X5 diprediksi bakal memiliki layar 5.5-inch HD, baterai berkapasitas 4,500mAh, prosesor MediaTek MT6750, 2GB RAM, 32GB internal storage, 13 MP kamera utama dan dibanderol dengan harga 300.000 won atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Lalu untuk LG X2, akan menggunakan layar 5-inch HD, Snapdragon 425, 2GB RAM, 32GB internal storage, kamera utama beresolusi 13MP, baterai dengan kapasitas 2,410mAh dan dibanderol dengan harga 200.000 won atau sekitar Rp 2,6 jutaan.

Kabarnya, ke-5 smartphone milik LG tersebut bakal mulai dijual pada bulan Juni mendatang di Korea Selatan terlebih dahulu dan baru akan tersedia secara global beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama dan tunggu update informasi seputar hal ini hanya di DroidPoin yah. 🙂

via BGR

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.