via Mi Community

Buat kamu yang sudah menantikan suksesor dari salah satu wearable milik Xiaomi yakni Mi Band 3, hari ini ada kabar baik yang diterima DroidPoin dan berdasarkan kabar tersebut, Mi Band generasi ketiga dipastikan bakal diperkenalkan pada event Mi Anniversary ke-8 yang akan dilangsungkan pada tanggal 31 Mei 2018.

Informasi ini hampir 100% pasti karena Lei Jun sendirilah yang mengonfirmasi hal ini,  CEO Xiaomi tersebut menambahkan bahwa sebenarnya Xiaomi sudah menguji seri Mi Band 3 sekitar 2-3 bulan lamanya dan hasilnya lebih memuaskan jika dibandingkan dengan seri Mi Band 2.

Perkataan dari Lei Jun semakin diperkuat dengan terkuaknya poster perilisan dari Mi Band 3 yang dipastikan akan dirilis pada event Mi Anneversay ke-8, berikut adalah bocoran poster tersebut:

Hingga kini memang belum ada informasi detail mengenai Mi Band generasi ke-3, hanya saja bocoran informasi terakhir yang diterima oleh DroidPoin mengataka bahwa Mi Band 3 kemungkinan besar akan hadir tanpa tombol fisik yang berguna untuk mengganti menu seperti pada Mi Band 2. Mereka tampaknya akan menggunakan layar  fullscreen  dan memanfaatkan gesture (seperti long press, swipe up / swipe down dan lain-lain) untuk menggantikan fungsi tombol fisik di Xiaomi Mi Band 2. (Baca: Xiaomi Mi Band 3 Tak Dilengkapi Tombol Fisik?)

Lalu sisanya masih sama seperti pada seri Mi Band 2 (daya tahan, sertifikasi IP67 dan lain-lain), hanya saja ada satu hal menarik yang Xiaomi tambahkan pada seri Mi Band 3 yakni NFC, kabarnya fitur tersebut berguna untuk pembayaran transportasi di China.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada event Mi Anniversary ke-8 yang akan dilangsungukan akhir bulan ini dan tentu saja, jika ada informasi terbaru mengenai perangkat Mi Band 3, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.