Bocoran ponsel terbaru milik Lenovo yakni seri Z5 kian santer terdengar, berdasarkan bocoran terakhir yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu lalu, seri Lenovo Z5 punya kemampuan kamera yang terbilang lumayan, apalagi sudah menggunakan fitur dual kamera dan dilengkapi dengan dukungan dari AI. (Baca: Lenovo Pamer Hasil Foto Potrait Ponsel Layar Penuh Lenovo Z5)

Nah, hari ini akhirnya ada informasi baru mengenai ponsel tersebut dan berdasarkan bocoran informasi tersebut, kita akhirnya bisa mengetahui kapan ponsel Lenovo Z5 bakal diperkenalkan ke publik!

Jika tak ada perubahan rencana, maka seri Lenovo Z5 akan diresmikan pada tanggal 5 Juni mendatang sebagaimana bocoran dari poster perilisan ponsel tersebut:

via Weibo

Buat kamu yang belum tahu, seri Lenovo Z5 merupakan sebuah ponsel yang memiliki layar yang hampir memenuhi seluruh ruang depan bodi, layar ponsel tersebut kabarnya memiliki rasio hingga 95%, alias lebih besar dibanding Vivo APEX — yang sama-sama akan diperkenalkan juga bulan depan— yang cuma memiliki rasio hingga 92% saja.

Namun sayangnya, Lenovo Z5 hanya menjadi smartphone kelas menengah (mid-end) dari Lenovo, bukan kelas high-end atau flagship seperti para pesaingnya. Prosesornya sendiri disebutkan hanay memakai SoC Snapdragon seri 6xx atau MediaTek Helio P60 dan belum ada informasi detail mengenai kapasitas RAM, memori internal dan berbagai hal lain dari ponsel tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Lenovo Z5, mari kita nantikan saja bersama informasi detailnya ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 5 Juni mendatang.

via Weibo

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.