via Fone Arena

Siapa diantara kamu disini yang kurang puas dengan ponsel Galaxy A8 / A8+ dan juga Galaxy A6 / A6+? Jika ada yang merasa demikian, maka masih ada harapan untuk kamu membeli ponsel Samsung ditahun 2018, karena berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung kabarnya tengah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk wilayah Asia Tenggara (ASEAN) seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja dan tentu saja Indonesia termasuk dalam daftar tersebut!

Yups, betul sekali, apalagi kalau bukan seri ponsel mid-end premium terbaru milik Samsung yakni ponsel Galaxy A9! Bukan hanya satu varian Galaxy A9 saja yang akan diresmikan oleh Samsung, kabarnya ponsel Galaxy A9 punya dua varian yakni Galaxy A9 Star dan A9 Lite.

Pada seri Galaxy A9 Star, Samsung tampaknya mulai mengikuti trend kamera utama vertikal seperti pada iPhone X, tapi tetap hadir tanpa notch. Ponsel tersebut mengusung layar AMOLED infinity dengan ukuran 6,3-inch beresolusi Full HD+, prosesor yang digunakan Samsung pada seri Galaxy A9 Star masih belum diketahui, tapi tampaknya prosesor Galaxy A9 Star merupakan seri Exynos milik Samsung yang bakal dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan internal berukuran 64GB.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut dan untuk Galaxy A9 Lite sendiri pun demikian, baik itu spesifikasi dan desain dari seri A9 Lite masih belum terungkap. Hanya saja, hampir bisa dipastikan bahwa seri Galaxy A9 Lite juga mengusung layar AMOLED Infinity seperti pada Galaxy A9 Star. Namun, untuk urusan spesifikasi, ponsel Galaxy A9 Lite berada dibawah Galaxy A9 Star.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Lite, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan tetap mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via GSMArena

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.