Update Android 8.1 Oreo Mendarat di Motorola Moto G5S Plus

Siapa diantara kamu disini yang merupakan pemilik dari ponsel Android buatan Motorola yakni seri Moto G5S Plus? Jika ada, maka ada kabar baik untuk kamu pengguna ponsel tersebut!

Setelah merilis update Android Oreo ke seri Moto Z Play dan Moto Z2 Play, kini Motorola kabarnya mulai menggulirkan update Android 8.1 Oreo untuk perangkat Moto G5S Plus dan update tersebut kabarnya akan tersedia secara global dalam waktu beberapa waktu ke depan. (Baca: Update Oreo untuk Motorola Moto Z Play Mulai Digulirkan)

Update Android 8.1 Oreo untuk perangkat Moto G5S Plus membawa beberapa perbaikan serta hal baru seperti kontrol notifikasi yang lebih efisien, peningkatan pada fitur penghemat data, fitur multitasking baru dan berbagai hal lainnya.

Untuk saat ini, update Android 8.1 Oreo untuk seri Moto G5S Plus dikabarkan baru tersedia di wilayah Amerika. Kemungkinan besar, update tersebut baru akan tersedia diseluruh wilayah (secara global) dalam waktu yang singkat, mungkin beberapa hari atau beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasu yang lebih detail megenai update tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari lagi. 🙂

Lalu untuk kamu pemilik ponsel Moto G5S Plus, tidak ada salahnya bagi kamu untuk cek ketersediaan update pada perangkat kamu. Siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia di wilayah Indonesia mulai hari ini. Untuk melakukan cek ketersediaan update pada perangkat kamu, kamu cukup pergi ke Settings > About Phone > System updates > Download and Install dan jika update tersebut sudah tersedia, biasanya akan muncul menu pemberitahaun pada layar ponsel kamu untuk mengunduh update tersebut.

So, tunggu apalagi? Segeralah cek ketersediaan update Android 8.1 Oreo pada perangkat kamu secara manual, siapa tahu update tersebut sudah tersedia di Indonesia dan jika seandainya sudah tersedia, jangan lupa untuk bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar. 🙂

via Motorola

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation