via Phone Arena

Hari ini, rencananya Xiaomi akan mengadakan sebuah event besar berjudul Mi Anniversary 8. Pada event tersebut ada beberapa perangkat baru yang akan Xiaomi perkenalkan, salah satu diantaranya adalah seri ponsel flagship milik mereka yakni Mi 8 dan Mi 8 SE.

Baca:

Nah, belum juga diresmikan ke publik, ternyata sudah ada bocoran baru yang mengungkapkan detail mengenai pasar atau wilayah mana saja yang akan jadi tujuan utama penjualan dari seri Mi 8!

via Gizmochina

Berdasarkan poster yang diunggah oleh Gizmochina, Mi 8 kemungkinan besar akan dijual di 8 negara seperti Mesir, Spanyol, India, Italia, Rusia, Prancis dan Vietnam. Lalu, bagaimana dengan Indonesia yang belakangan ini menjadi salah satu pasar utama yang mampu mendongkrak penjualan Xiaomi?

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan informasi mengenai hal tersebut. Walaupun sebenarnya ada kemungkinan bagi Xiaomi untuk merilis Mi 8 di Indonesia, tapi hal tersebut tampaknya cukup sulit terwujud, mengingat Xiaomi belum pernah merilis satu seri ponsel flagship pun di Indonesia selama 2 tahun ke belakang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi 8 kabarnya bakal cukup mirip dengan iPhone X (udah bukan hal yang asing, karena memang Xiaomi hampir selalu mengikuti desain iPhone terbaru). Menggunakan layar penuh 6.01 inch OLED FHD+, Mi 8 ini bakal punya notch yang menjadi tempat sensor 3D face recognition — yang punya kecanggihan seperti Face ID di iPhone X.

Dan karena Mi 8 punya 3D sensor, maka hampir bisa dipastikan bahwa Mi 8 juga punya Xiaomi Animoji, mirip seperti iPhone X Animoji. Selain itu versi tertinggi Mi 8 bakal menggunakan Snapdragon 845, 8GB RAM, 256GB storage, baterai 4000mAh, dual-GPS support, serta dirumorkan juga bakal memiliki fitur fast charging. Kalau kamu perhatikan dari beberapa bocoran ini, bagian belakang juga dilengkapi dual kamera yang diposisikan vertikal dengan sensor yang kabarnya 20MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Xiaomi Mi 8, mari kita nantikan saja beberapa jam ke depan dan tentunya DroidPoin akan mengabarkan informasi terbaru seputar Mi Anniversary 8 yang akan dilangsungkan hari ini.

via Hi-Tech

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.