Untuk kamu fans dari ponsel Motorola, ada kabar baik sekaligus kabar buruk untuk kamu semua. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Motorola kabarnya bakal merilis ponsel Android One baru dan ponsel tersebut kemungkinan besar akan tersedia secara global (mungkin juga hadir di Indonesia). Akan tetapi, desain ponsel tersebut tidak seperti ponsel Motorola pada umumnya, bisa dibilang desain ponsel terbaru Motorola yang akan dirilis nanti sangatlah mainstream seperti kebanyakan ponsel Android yang ada sekarang ini.

Ponsel Motorola yang DroidPoin maksud adalah Motorola One Power, ponsel tersebut hadir dengan desain yang mainstream seperti iPhone X, Asus Zenfone 5, Xiaomi Mi 8 dan masih banyak lagi. Bukan hanya hadir dengan kamera yang memiliki posisi vertikal, tentu saja Motorola One Power juga bakal dilengkapi notch!

via Slashleaks

Untuk spesifikasinya, Motorola One Power bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, 6GB RAM serta internal dengan kapasitas 64GB. Pada sektor kamera, Motorola One Power dilengkapi dengan dual kamera utama beresolusi 16MP + 5MP dan kamera selfie 16MP.

Belum diketahui kapan Motorola bakal memperkenalkan ponsel ini ke publik, tapi berdasarkan informasi terakhir yang bocor, ponsel ini masihlah berupa prototype dan tentu saja masih perlu waktu lama untuk diresmikan karena perlu pengujian dan lulus berbagai sertifikasi tertentu agar dapat dijual di pasaran.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja DroidPoin akan tetap mengabarkan berbagai informasi terbaru seputar ponsel tersebut ke kamu.

via Slashleaks

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.