via The Verge

Walaupun ponsel teranyar milik Motorola yakni seri Moto Z3 Play sudah diresmikan beberapa waktu lalu, tapi bukan berarti bahwa mereka tidak akan merilis ponsel baru dalam waktu dekat. (Baca: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, seri Moto Z3 Play hadir dengan desain yang otentik (khas ponsel Motorola pada umumnya), terlebih lagi spesifikasi yang ditawarkan ponsel Moto Z3 Play terbilang lumayan dan juga terdapat dukungan berbagai MotoMods seperti ponsel flagship milik Motorola.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, pada tanggal 2 Agustus mendatang Motorola kabarnya akan mengadakan sebuah event di Chicago, Amerika Serikat dan tampaknya mereka akan memperkenalkan sebuah perangkat baru pada event tersebut.

Dengan tajuk “a whole new way to connect, stream, download, video chat, and more” beberapa pengamat memprediksi bahwa perangkat tersebut adalah sebuah ponsel flagship yakni seri Moto Z3 disertai beberapa MotoMods baru dan mungkin ponsel Android One Motorola untuk tahun ini yakni Motorola One Power. (Baca: Setelah Desain, Kini Giliran Spesifikasi Motorola One Power yang Terungkap!)

Motorola One Power sendiri merupakan ponsel Android One dari Motorola yang hadir dengan layar berukuran 6,2-inch beresolusi Full HD+ disertai notch dan untuk spesifikasinya sendiri terbilang lumayan, yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan 4GB RAM + 64GB internal.

via Android Headlines

Untuk sektor kamera, Motorola One Power kabarnya dilengkapi dual kamera utama beresolusi 12MP f/1.8 + 5MP f/2.0, sedangkan untuk kamera selfie Motorola kabarnya menggunakan kamara beresolusi 8MP f/2.2. Lalu untuk urusan baterai, ponsel Motorola One Power dilengkapi baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 3780 mAh dan sudah menggunakan Android 8.1 Oreo (kemungkinan merupakan salah satu ponsel terdepan yang akan mendapatkan Android versi 9 a.k.a Android P, ketika sudah dirilis pada bulan Agustus nanti).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika event tersebut dilangsungkan pada tanggal 2 Agustus mendatang.

via Motorola

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.