via Blackshark

Pada bulan Mei hingga Juni 2018, ada cukup banyak ponsel baru yang diperkenalkan oleh berbagai OEM, terutama seri ponsel flagship. Diawali oleh OnePlus yang merilis seri ponsel OnePlus 6 pada pertengahan Mei, lalu diikuti oleh Xiaomi yang memperkenalkan  Mi 8 series pada akhir Mei dan disusul oleh Vivo yang mana akhirnya mewujudkan konsep Vivo APEX pada ponsel Vivo NEX.

Baca:

Nah, dengan adanya cukup banyak tambahan ponsel baru, maka posisi daftar ponsel dengan performa terbaik akhirnya bergeser. Berikut ini adalah daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Juni 2018:

via AnTuTu

Seperti yang bisa kamu lihat pada daftar di atas, posisi teratas menjadi milik ponsel gaming Xiaomi yang kita kenal sebagai Black Shark yang mana memiliki total poin mencapai 287.759. Lalu diikuti beberapa seri ponsel baru seperti Vivo NEX, OnePlus 6 dan Xiaomi Mi 8 yang mana melengkapi posisi 4 teratas.

Posisi ke-5 menjadi milik ponsel Smartisan R1 dengan poin 273.152, lalu disusul oleh Samsung Galaxy S9+, Xiaomi Mi Mix 2s, Samsung Galaxy S9, Xperia XZ2 dan Nubia Red Magic yang menjadi pelengkap untuk posisi 10 besar daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Juni.

Itulah gaes daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Juni 2018, posisi tersebut akan terus berubah seiring dengan semakin banyaknya lini ponsel flagship yang diresmikan beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan hal ini ke kamu.

via MyDrivers

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.