HMD Global Dapatkan Merek Asha dari Microsoft — Siap Rilis Nokia Asha Generasi Baru?
via Matridox

HMD Global tampaknya sudah menyiapkan senjata baru untuk dapat tetap bersaing dengan beberapa brand ponsel Android ternama. Kini, berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin terima, setidaknya mereka sudah mengantongi izin untuk 2 ponsel baru yang akan segera mereka rilis dalam waktu dekat.

Berdasarkan data dari Eurasian Economic Commission (EEC), kedua ponsel tersebut sudah terdaftar di Rusia sejak tanggal 26 Juni 2018 dan keduanya baru saja mendapat sertifikasi pada tanggal 4 Juli kemarin.

Dua ponsel Nokia yang DroidPoin maksud adalah ponsel dengan kode TA-1087 dan TA-1119, keduanya dipercaya merupakan ponsel kelas premium dan flagship yang kemungkinan besar akan diperkenalkan pada event IFA 2018 yang akan dilangsungkan pada akhir Agustus hingga awal bulan September nanti.

Sayang, tidak ada detail apapun dari kedua ponsel tersebut, baik itu desain atau spesifikasinya. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terakhir, Nokia sedang mempersiapkan ponsel Nokia 9 untuk diresmikan di tahun ini, ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan kombinasi RAM & ROM berbeda, lalu ada kabar juga yang menyebutkan bahwa Nokia 9 bakal hadir dengan fingerprint under display seperti ponsel Vivo NEX yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu, plus akan menjadi ponsel dengan 5 buah kamera seperti Huawei P20 Pro.

Sedangkan ponsel satunya, DroidPoin memprediksi bahwa ponsel tersebut adalah ponsel Nokia dengan prosesor Snapdragon 710 yang pernah DroidPoin rumorkan beberapa waktu yang lalu. (Baca: Nokia Siap Luncurkan Ponsel dengan Snapdragon 710?)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel Nokia dengan kode TA-1087 dan TA-1119, mari kta nantikan saja beberapa waktu ke depan.

via MySmartPrice

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.