via Baidu/OnLeaks

Baru beberapa waktu lalu HMD Global meluncurkan Nokia 5.1, kini muncul sebuah kabar smartphone Nokia 5.1 Plus dengan spesifikasi yang lebih baik. Foto rendernya pun ikut bermunculan. Seperti apa bentuknya?

Dari foto-foto yang ada, terlihat Nokia 5.1 Plus mirip dengan smartphone Nokia X6 yang dirilis bulan lalu dan telah dijual di Tiongkok.

Baca Juga:

Tidak seperti Nokia 5.1, di Nokia 5.1 Plus dirumorkan telah memiliki kamera belakang ganda atau dual camera. Namun pada foto render, tidak terdapat logo ZEISS yang bisa jadi mengartikan smartphone ini tidak dibekali lensa kenamaan tersebut.

Tidak hanya foto saja, video render 360 derajat dari Nokia 5.1 Plus juga bermunculan. Ini dia videonya!

Layar Nokia 5.1 Plus disebut berukuran 5.7 inch, dengan rasio 19:9, dan memiliki “poni” atau notch di atas layarnya. Pada dagunya, nampak sedikit tebal untuk meletakan logo Nokia.

Kabar dari Tiongkok mengatakan Nokia 5.1 Plus menggunakan prosesor dengan chipset MediaTek Helio P23. Namun sumber ini tidak menjelaskan berapa kapasitas memori internal, RAM, maupun resolusi kameranya.

Tapi, ada kemungkinan spesifikasi lain dari Nokia 5.1 Plus lebih “plus” alias lebih tinggi dari Nokia 5.1.

Jika Nokia 5.1 Plus ini benar adanya, bisa jadi smartphone ini merupakan ponsel “poni” perdana Nokia yang dirilis secara global, sebab Nokia X6 yang menjadi smartphone notch pertama Nokia hanya dijual di Tiongkok.

Kita nantikan saja update informasinya, cuma di DroidPoin!

via NPU

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.