10 Fitur Baru Galaxy Note 9 — Bocoran Hands-on, Specs, DesainGalaxy Note 9 akan segera dirilis. Smartphone flagship Samsung ini tentu tidak lengkap kalau tanpa senjata khas, S-Pen. Kabarnya Samsung alan meningkatkan fungsi pena stylus ini.

Dari paten yang diterbitkan oleh FCC, pena stylus dengan nomor model EJ-PN960 telah lulus FCC Amerika Serikat. Dalam keterangan yang ada, dikatakan sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth LE 2.4GHz.

Baca Juga:

Nomor model ini identik dengan model yang dimiliki Galaxy Note 9, N960. Sehingga bisa jadi, S-Pen dengan Bluetooth ini hadir untuk phablet Samsung ini.

Dengan adanya koneksi Bluetooth, ada kemungkinan S-Pen bisa berfungsi sebagai remote. Misalnya untuk memutar dan menghentikan lagu, tombol shutter kamera, start dan stop timer, atau mungkin menjawab dan mengakhiri panggilan telepon.

Galaxy Note 9 dikabarkan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi flagship, seperti RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Selain itu, konon Galaxy Note 9 juga memiliki dua lensa kamera belakang dengan sistem aperture ganda seperti yang ada di Galaxy S9, serta beragam peningkatan kemampuan fotografi lainnya.

Kabar yang beredar lainnya mengatakan, Galaxy Note 9 telah dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh, yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Semua hal yang baru di Galaxy Note 9 bisa kamu tonton videonya di Kepoin Tekno!

Apa fitur yang kamu inginkan dengan S-Pen Bluetooth ini?

via The Verge, DroidLife

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.