via MySmartPrice

Kejadian yang sama tampaknya bakal kembali terulang, jelang perilisan phablet terbaru milik Xiaomi yakni seri Mi Max 3, DroidPoin kembali mendapatkan bocoran baru seputar perangkat tersebut dan menariknya, berdasarkan bocoran tersebut Xiaomi Mi Max 3 tampkanya akan menggunakan prosesor Snapdragon 636.

Apakah ini pertanda bahwa ketika dirilis nanti Xiaomi hanya akan menggunakan prosesor tersebut (Snapdragon 636) untuk perangkat Mi Max 3 dan batal menggunakan prosesor Snapdragon 660 / 710? Jawabannya akan kita ketahui bersama pada tanggal 19 Juli mendatang. (Baca: 19 Juli Jadi Hari Lahir Mi Max 3?)

Tapi, jika hal tersebut sampai terjadi, maka hal ini sama persis seperti saat perilisan Mi Max 2 tahun lalu, dimana perangkat tersebut awalnya dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 660 (hanya saja waktu itu prosesor tersebut belum resmi diperkenalkan). Tapi nyatanya, saat perangkat tersebut diperkenalkan, Mi Max 2 justru hanya menggunakan prosesor Snapdragon 625 dan membuat sebagian user merasa kecewa.

via IT Home

Berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin ketahui, Mi Max 3 kabarnya bakal hadir dengan layar 6,9-inch, prosesor octa-core 1.8 GHz, kombinasi RAM & internal bervariasi, kemampuan dual kamera dengan resolusi 12MP + 5MP dan baterai jumbo dengan kapasitas 5.500mAh, tak ketinggalan sudah menggunakan MIUI v9.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Lalu untuk masalah harga, Xiaomi Mi Max 3 kabarnya akan dijual dengan harga mulai dari 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada 19 Juli mendatang.

via ITHome

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.