via Samsung

Menjelang perilisan yang tinggal 3 mingguan lagi, ada kabar menarik seputar ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni seri Galaxy Note 9. (Baca: Samsung Galaxy Note 9 Diresmikan 9 Agustus 2018)

Kabarnya, CEO Samsung yakni DJ Koh sempat ketahuan pake Galaxy Note 9 di publik! Foto tersebut beredar sangat cepat dan hampir diberitakan oleh berbagai media. Berikut ini adalah foto yang DroidPoin maksud:

via @ShungNin

Sekilas, ponsel tersebut memang sangat mirip seperti seri Galaxy Note 9. Tapi ada hal yang perlu kamu ingat, jika sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara seri Note 9 dan Note 8. Perbedaan yang paling jelas terlihat ada pada posisi sensor fingerprint yang mana kini berada pada bagian bawah kamera utama dan sayang sekali pada gambar tersebut kita tidak bisa melihatnya dengan jelas. Jadi, bisa DroidPoin asumsikan bahwa ponsel tersebut bukanlah Galaxy Note 9.

Selain itu, ada bocoran baru dari @evleaks yang mana semakin memperkuat pendapat dari DroidPoin. Berdasarkan bocoran baru dari @evlekas, pada seri Samsung Galaxy Note 9, S-Pen yang digunakan punya dua buah warna. Bagian atas merupakan warna yang serupa dengan ponsel (biar terlihat matching) dan bagian dalam berwarna gold seperti gambar berikut ini:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sejauh ini Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB serta variasi ROM berbeda (64GB, 128GB, atau 256GB) dan untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 kabarnya dibekali kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 3850mAh, lalu ada juga varian eksklusif dengan 8GB RAM dan 512GB internal.

Untuk warna, kabarnya Samsung sudah mempersiapkan 5 varian warna untuk seri Galaxy Note 9 yakni Blue, Brown, Black, Lavender dan Grey. Sedangkan untuk harga, kemungkinan besar harga Samsung Galaxy Note 9 akan mendekati angka 1000 Euro, tepatnya adalah €990 atau sekitar Rp 16,5 jutaan untuk varian 6GB RAM + 128GB internal.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Samsung Galaxy Note 9, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via BGR

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.