LG V35 via LG

Setelah Samsung memperkenalkan seri Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus mendatang dan tepat sebelum Apple merilis seri iPhone terbaru pada pertengahan Oktober nanti, kabarnya LG sudah menyiapkan amunisi baru dan itu merupakan salah satu seri ponsel flagship untuk tahun 2018 yakni LG V40 yang kemungkinan besar akan dipamerkan pada akhir September atau awal Oktober 2018.

Baca:

Sejauh ini memang belum ada informasi apapun terkait ponsel LG V40, hanya saja berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan terakhir kali pada akhir bulan Juni lalu, seri LG V40 kemungkinan akan hadir dengan 5 buah kamera (triple kamera utama dan dual kamera selfie). (Baca: LG V40 Bakal Punya Lima Lensa Kamera?)

Ketiga kamera utama pada seri LG V40 kemungkinan akan memiliki konfigurasi 20MP + 16MP + 13MP, kabarnya lensa-lensa tersebut bakal memiliki kemampuan “super wide-angle” serta “super telephoto”, dan tak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada kemampuan “3x optical zoom” seperti pada Huawei P20 Pro.

Selain itu, LG V40 disebut akan menggunakan layar OLED layaknya smartphone seri V milik LG sebelumnya, dan beberapa sumber meyakini bahwa seri V40 tidak akan memiliki “poni” atau notch layaknya LG G7. Smartphone ini dikatakan menggunakan prosesor dengan SoC terbaik milik Qualcomm untuk tahun ini yakni Snapdragon 845, audio Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai smartphone LG V40, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via ETNews

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.