Cara Update Samsung Galaxy S8 ke Android OreoKalau kamu pengguna smartphone Samsung yang ada dibawah ini, kamu mungkin kecewa mendengarnya, karena Samsung akan menunda pembagian update Android Oreo.

Sumber yang datang dari India menyebut, ada delapan smartphone Samsung yang harus ditunda mendapatkan update Android Oreo. Kedelapan smartphone tersebut baru mendapatkan Android Oreo 8.1 pada bulan Desember 2018 nanti.

Kedelapan smartphone tersebut adalah Galaxy A9 Pro, Galaxy C7 Pro, Galaxy C9 Pro, Galaxy J7 2017, Galaxy J7 Neo, Galaxy On5 (2016), Galaxy On7 (2016), dan Galaxy On7 2018.

Baca Juga:

Selain kedelapan smartphone tersebut, ada beberapa perangkat Samsung yang mendapatkan Android 8.1 Oreo lebih dulu. Mereka adalah Galaxy Tab 3 9.7 yang akan mendapatkan update Oreo dibulan Agustus, lalu Galaxy Tab A 2017 di bulan Oktober, dan Galaxy J7 Max yang mendapat update dibulan November.

Jadwal pembagian update tersebut kemungkinan akan berbeda dengan jadwal pembagian di Indonesia.

Kamu bisa cek apakah smartphone Samsung kamu sudah mendapatkan update Android Oreo atau belum dengan membuka Settings dan pilih Software Update. Di menu ini kamu bisa memilih opsi untuk mengunduh update secara manual, ataupun otomatis sehingga kamu tidak perlu rutin cek setiap hari.

So, bersabar saja ya guys..

via GSM Arena

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.