via Samsung

Selama beberapa waktu ini, kita akrab mendengar Galaxy X sebagai smartphone Android dengan teknologi layar fleksibel yang bisa dilipat. Namun kabarnya Galaxy X justru menjadi smartphone gaming Samsung.

Samsung dikabarkan bakal ikut terjun di bisnis smartphone gaming, dan akan mengikuti jejak Razer Phone, Xiaomi Black Shark, hingga Asus ROG Phone yang telah lebih dulu terjun.

Baca Juga:

Informasi ini datang dari seorang pengguna Twitter yang cukup valid dan kerap membocorkan informasi. Dikatakannya, Samsung tengah bersiap membuat smartphone gaming.

Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan mengenai spesifikasinya. Tapi jika melihat beberapa smartphone gaming yang beredar saat ini, umumnya tampil dengan spesifikasi papan atas seperti menggunakan prosesor kencang dengan chipset Snapdragon 845, RAM sebesar 8GB, dan layar yang memiliki refresh rate yang tinggi agar pada gameplay lebih terlihat lancar.

Ia juga menambahkan, kalau smartphone layar lipat Samsung yang kabarnya akan diluncurkan 2019 mendatang, bukan dinamakan Galaxy X. Sehingga bisa jadi Galaxy X justru akan menjadi smartphone gaming Samsung.

Smartphone layar fleksibel buatan Samsung ini dikabarkan berukuran 7 inch saat direntangkan, dan saat dilipat akan terlihat seperti sebuah dompet.

Rumor tetaplah rumor, sehingga kebenarannya pun tetap masih bisa saja berubah.

Apa komentar kamu?

via GSMArena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.