Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!Beberapa waktu yang lalu, Google baru saja menambahkan fitur baru yang tak diduga ke aplikasi YouTube Android. Fitur yang DroidPoin maksud adalah Incognito Mode yang mana memungkinakan kamu untuk dengan aman menonton video yang history atau rekomendasi videonya tidak akan muncul di halaman home aplikasi YouTube milikmu, dengan demikian berbagai video yang pernah kamu tonton atau video serupa (sejenis) dengan yang kamu sukai tidak akan muncul. (Baca: Cara Masuk Incognito Mode di YouTube)

Nah, setelah fitur tersebut hadir di aplikasi YouTube beberapa waktu yang lalu, kini fitur yang sudah lama dinantikan oleh berbagai user YouTube yakni Dark Mode dipastikan hadir ke update aplikasi YouTube terbaru.

via Android Police

Fitur tersebut sangat berguna sekali bagi kamu yang suka menonton video saat malam hari, karena dapat mengurangi cahaya yang keluar dari layar. Selain itu, dengan menggunakan dark mode pada berbagai elemen di smartphone kamu, maka konsumsi baterai yang digunakan bakal jauh lebih hemat.

Tapi sangat disayangkan, fitur tersebut belum hadir secara menyeluruh ke semua user Android. Untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk user Android di Amerika Serikat dan tampaknya baru akan tersedia secara global beberapa waktu ke depan.

Tentu saja jika nantinya fitur tersebut sudah tersedia, DroidPoin pasti akan memberikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan dark mode di aplikasi YouTube Android ke kamu.

via Android Police

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.