via Smartplay

Ketika pertama kali terungkap, Xiaomi Mi Mix 3 dikabarkan akan memiliki desain yang mirip seperti Vivo NEX. Tapi tak lama setelah itu, muncul desain baru dari Mi Mix 3 yang mana memperlihatkan bahwa ponsel tersebut tampaknya akan menggunakan kamera yang terletak dibawah layar.

Baca:

Nah, kini render terbaru dari perangkat Xiaomi Mi Mix 3 kembali muncul dan tampaknya desain ponsel tersebut memang tak berbeda jauh dengan Vivo NEX, atau bisa dikatakan bahwa desain ponsel Mi Mix 3 kembali lagi ke desain awal ketika perangkat tersebut pertama kali terungkap.

Tapi, DroidPoin belum belum bisa memastikan mana informasi yang benar terkait hal ini, apa memang betul jika ponsel tersebut akan menggunakan desain kamera pop-up seperti Vivo NEX atau Xiaomi akan menggunakan desain kamera yang berada di bawah layar? Atau justru Xiaomi akan merilis dua varian Mi Mix 3 dengan kedua desain tersebut? Untuk hal ini, kita nantikan saja bersama dan pastinya informasi tersebut akan terungkap ketika mendekati waktu perilisan dari Xiaomi Mi Mix 3 pada bulan September mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan dari website AndroidPure. Ada beberapa varian Mi Mix 3 yang akan dirilis, pertama adalah varian standar, keramik dan yang paling mengejutkan adalah bakal ada pula edisi Mi Mix 3 dengan brand Ferrari!

Hal ini terbilang cukup mengejutkan, karena belakangan ada banyak sekali brand ponsel yang menggandeng berbagai brand mobil ternama, dimulai dari Huawei dengan Porsche, Oppo dengan Lamborghini dan kini Xiaomi yang akan menggandeng Ferrari. Tapi berdasarkan informasi terakhir, hal tersebut (Mi Mix 3 edisi Ferari) masih berada dalam tahap negoisasi dan bisa saja batal, jadi mari kita nantikan saja bersama.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Gizmochina

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.