via Huawei

Pertengahan bulan Juli, Huawei meresmikan seri Nova terbaru yakni Huawei Nova 3 dan disusul oleh Huawei Nova 3i. Kedua ponsel tersebut sebenarnya ditujukan untuk kamu yang sedang mencari ponsel premium, tapi entah kenapa Huawei justru menyematkan spesifikasi kelas flagship ke salah satu ponsel tersebut.

Baca:

Nah, berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, seri Huawei Nova terbaru kemungkinan bakal segera masuk ke Indonesia dan benar saja, akun Media Sosial Huawei dan salah satu Online Store yang ada di Indonesia sudah mulai mengungkapkan sedikit demi sedikit detail dari ponsel tersebut.

Belum diketahui seri Huawei Nova mana (Nova 3 / Nova 3i) yang akan dijual di Indonesia, atau bisa saja Huawei akan menjual kedua perangkat tersebut di Indonesia. So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada akhir Juli mendatang, tepatnya pada tanggal 31 Juli pukul 13.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, kedua ponsel tersebut punya desain yang mirip seperti Huawei P20. Ada notch atau poni di bagian atas layar, lalu ponsel tersebut hadir dengan bagian belakang berwarna twilight yang dilapisi kaca. Smartphone ini menggunakan rangka dari metal, dan unibody.

Untuk spesifikasinya jelas berbeda, Huawei Nova 3 hadir dengan spesifikasi kelas atas menggunakan prosesor Kirin 970. Sedangkan Huawei Nova 3i menggunakan prosesor baru yang lebih rendah, yakni Kirin 710.

Untuk masalah harga, belum ada informasi pasti terkait harga kedua ponsel tersebut di Indonesia. Tapi DroidPoin memperkirakan bahwa harga Huawei Nova 3 tak akan lebih dari Rp 7 juta dan seri Huawei Nova 3i berada dikisaran angka Rp 4 jutaan.

via Huawei

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.