via Mashable

TCL masih menyiapkan satu ponsel Android BlackBerry terbarunya di tahun ini. Kabar yang beredar, ponsel BlackBerry baru tersebut bakal menjadi versi murah dari KEY2. Kapan dirilis?

Smartphone Android BlackBerry terbaru ini sebelumnya pernah menampakkan dirinya di situs benchmarking Geekbench. Sedikit informasi mengenai spesifikasinya pun beredar.

Diketahui nomor model BlackBerry tersebut adalah BBE100-2, dan smartphone ini akan memiliki spesifikasi prosesor Quad-core Snapdragon 660 berkecepatan 1.84GHz, RAM sebesar 4GB, dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Versi lainnya mengungkap ponsel ini memiliki RAM 6GB.

Sebuah label mengkonfirmasi kehadiran smartphone BlackBerry KEY2 versi murah tersebut yang bernama KEY2 LE. BlackBerry ini diketahui juga telah lolos sertifikasi dari lembaga FCC Amerika.

via Dealntech

Muncul kabar lain yang menyebutkan BlackBerry KEY2 LE memiliki baterai sebesar 2900 mAh, dan bodinya terbuat dari plastik guna menekan harga. Ukurannya akan tetap sama dengan BlackBerry KEY2, dengan ukuran layar yang sama yakni 4.5 inch.

BlackBerry KEY2 LE konon masih dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik serta kamera belakang ganda yang belum diketahui resolusinya. BlackBerry KEY2 LE juga dikatakan akan memiliki tiga varian dengan kombonasi RAM dan memori internal yang berbeda.

BlackBerry KEY2 LE ini dirumorkan bakal meluncur di ajang pameran IFA 2018, di Berlin, Jerman yang baru dimulai 31 Agustus mendatang.

via PhoneArena

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.