via Huawei

Akhirnya, teka-teki mengenai seri ponsel Huawei terbaru mana yang akan dijual di Indonesia resmi terungkap! Pada acara yang dilangsungkan hari ini, Huawei resmi mengumumkan bahwa seri Nova 3i lah yang akan mereka jual di Indonesia mulai saat ini juga dan kamu sudah bisa mengikuti tahap pre-order ponsel tersebut di salah satu online store ternama di Indonesia.

Buat kamu yang belum tahu, Huawei Nova 3i merupakan ponsel yang desainnya mirip seperti Huawei P20 Pro. Ada notch atau poni di bagian atas layar, lalu ponsel tersebut juga hadir dengan bagian belakang berwarna twilight yang dilapisi kaca. Smartphone ini menggunakan rangka dari metal, dan unibody. Tak ketinggalan fitur keamanan berupa fingerprint pada bagian belakang body.

Berbeda dengan seri Nova 3 yang mengusung spesifikasi layaknya ponsel flagship, seri Nova 3i masih merupakan bagian dari smartphone mid-end Huawei. Smartphone ini  punya layar IPS 6,3 inch dengan resolusi Full HD+, dan rasio layar 19:9. Huawei Nova 3i ditenagai prosesor Octa-core dengan chipset buatan Huawei, Kirin 710, lalu RAM sebesar 4GB, dan memori internal 128GB yang masih bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256GB.

Sama seperti pendahulunya, seri Nova 3i masih dilengkapi dengan empat buah lensa kamera, masing-masing dual kamera utama dan dual kamera selfie. Kamera utaa milik Nova 3i memiliki resolusi 16MP+2MP dengan aperture f/2.2, teknologi PDAF, lampu LED flash, dan bisa merekam video Full HD. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 24MP+2MP, aperture f/2.0, namun tanpa dukungan autofocus.

via Lazada

Untuk masalah harga, Huawei Nova 3i kabarnya dibanderol dengan harga Rp 4.199.000, tapi untuk masa pre-order kamu bisa mendapatkan ponsel tersebut dengan harga Rp 3.999.000 dan berbagai hadiah menarik seperti Huawei sport bluetooth earphone, Huawei Powerbank 6700mAh dan voucher Joox.

Lalu untuk kamu yang ingin mengikuti tahap pre-order, kamu bisa gunakan link yang sudah DroidPoin sedikan berikut ini.

Pre-order Huawei Nova 3i

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.