Baru beberapa waktu yang lalu Epic Games mengonfirmasi bahwa salah satu game andalannya yakni Fortnite akan tersedia di Play Store mulai bulan Agustus mendatang dan hari ini ada kabar kurang enak mengenai game tersebut. (Baca: Fortnite untuk Android Meluncur Agustus — Bertepatan dengan Perilisan Galaxy Note9?

Berdasarkan data yang berhasil diungkap oleh salah seorang member XDA-Developer, game Fortnite untuk Android tampaknya tidak akan pernah tersedia di Play Store. Jadi, untuk dapat memainkan game tersebut kamu, kamu harus mengunduh game Fortnite (mungkin berupa file .APK) untuk Android dari website Epic Games dan menginstallnya langsung di perangkat kamu.

via XDA

Belum diketahui secara pasti apa alasan Epic Games melakukan hal tersebut, tapi jika boleh berspekulasi maka kemungkinan besar hal ini dikarenakan perilisan eksklusif game tersebut di Galaxy Note9. Tapi, perlu diingat juga bahwa semua ini masih berupa rumor, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama pada bulan Agustus mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, game Fortnite sudah terlebih dahulu hadir di perangkat iOS pada bulan Maret kemarin dan hasilnya cukup mengejutkan, dalam waktu singkat game tersebut langsung menjadi salah satu game populer di iOS dan berhasil meraup keuntungan yang sangat besar yakni mencapai Rp 697 Miliar (pendapatan tersebut hanya dari platform iOS saja)!

Fortnite sendiri merupakan game bertema battle royale / survival  mirip seperti PUBG, hanya saja Fortnite ini memiliki grafis yang unik karena lebih penuh warna serta mirip seperti kartun (PUBG lebih realistis), selain itu dalam game ini kamu bisa membangun sesuatu untuk dapat tetap bertahan hidup, mirip seperti Minecraft. Daripada penasaran, lebih baik kamu lihat saja langsung grafis dan gameplay dari Fortnite di trailer berikut ini:

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan di kolom komentar.

via XDA-Developer

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.