BlackBerry Bakal Segera Merilis Ponsel Android Baru!
via Even Blass

Masihkah kamu ingat dengan ponsel BlackBerry baru yang menggunakan codename  Ghost? Akhirnya, setelah sekian lama dinanti, ponsel pertama BlackBerry dengan rasio 18:9 tersebut siap diperkenalkan ke publik sebentar lagi! (Baca: BlackBerry Siapkan Ponsel Flagship dengan Baterai Jumbo)

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, BlackBerry Ghost kabarnya akan dikenal dengan nama BlackBerry Evolve dan akan diperkenalkan pada 2 Agustus mendatang sebagai mana undangan yang sudah disebarkan oleh BlackBerry beberapa waktu yang lalu.

via BlackBerry

Hingga kini memang belum ada informasi detail mengenai perangkat tersebut, hanya saja berdasarkan rumor terkahir yang DroidPoin pernah sampaikan, BlackBerry Ghost kabarnya punya pengaturan dual kamera dengan fitur low-light dan kemampuan optical zoom yang terbilang oke. Selain itu, ponsel tersebut rumornya akan punya baterai yang terbilang jumbo untuk ukuran flagship yakni punya kapasitas mencapai 4.000mAh.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, kabarnya BlackBerry Ghost akan hadir dalam dua varian, yakni seri standar dan pro. Kemungkinan besar nantinya seri “standar” akan kita kenal sebagai BlackBerry Evolve sedangkan seri “pro” akan kita kenal sebagai BlackBerry Evolve X.

DroidPoin belum bisa memastikan harga dan ketersediaan dari perangkat BlackBerry yang satu ini. Hanya saja, karena Optiemus yang mengerjakan BlackBerry Evolve, maka kemungkinan besar perangkat ini akan tersedia untuk wilayah India dan sekitarnya dan ada kemungkinan perangkat tersebut juga akan dirilis secara global.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika BlackBerry resmi merilis perangkat tersebut pada 2 Agustus mendatang.

via Hindustantimes

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.