Galaxy J7 via Samsung

Masihkah kamu ingat bahwa Samsung saat ini tengah mempersiapkan sebuah ponsel dengan OS Android Go? Berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin terima, ponsel Samsung yang akan menggunakan OS Android Go merupakan seri ponsel SM-J260 atau nantinya bakal dikenal sebagai Samsung Galaxy J2 Core.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut. Berdasarkan informasi dari Sammobile, kabarnya mereka sudah mendapatkan firmware dari Galaxy J2 Core dan hal tersebut sekaligus menandakan bahwa smartphone Samsung dengan OS Android Go kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam beberapa hari ke depan!

Sammobile juga mengonfirmasi bahwa smartphone Android Go milik Samsung tidaklah menggunakan stock ROM seperti smartphone Android Go pada umumnya. Mereka tampaknya akan tetap menggunakan custom software yang kemungkinan besar adalah Samsung Experience dan dipadukan dengan berbagai aplikasi Android Go misalnya saja Files Go, Maps Go, YouTube Go, Google Go dan lain-lain.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ponsel Android Go pertama milik Samsung ini kabarnya akan dibekali layar Super AMOLED berukuran 5-inch, prosesor Quad-core  Exynos 7570, 1GB RAM + 8GB internal, kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie beresolusi 5MP, serta tak ketinggalan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel Samsung Galaxy J2 Core, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via Sammobile

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.