via KLGADGETGUY

Ranah smartphone Android kembali memanas, setelah Samsung meresmikan seri Galaxy Note9 pada 9 Agustus lalu, nyatanya Huawei langsung merespon hal tersebut dengan membuat sebuah pernyataan melalui Twitter resmi miliknya, tweet tersebut seakan-akan memang menyindir ponsel flagship terbaru milik Samsung karena berselang beberapa menit setelah acara perilisan selesai.

Melalaui akun Twitter resmi miliknya, Huawei mengatakan bahwa:

Upgrade yang sesungguhnya bisa dilihat ketika kami merilis Huawei P20 Pro, dimana upgrade tersebut akan membuat perbedaan setiap harinya karena kamu memiliki 3 buah lensa kamera (salah satunya beresolusi 40MP), 5x optical zoom dan masih banyak lagi.

Tak sampai disitu, Huawei juga mengajak kamu membayangkan apa yang akan hadir selanjutnya (kemungkinan pada seri Huawei Mate 20) dalam waktu beberapa minggu ke depan!

Hal tersebut secara tak langsung menyinggung seri Galaxy Note9 yang notabene hanya merupakan sebuah update minor dari Galaxy Note8. Pasalnya, update paling signifikan hanya terjadi pada bagian hardware, selain itu dari segi fitur bisa dikatakan bahwa sebagian besar fitur yang ada di Galaxy Note9 hanya berupa gimmick.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy Note9 merupaka seri smartphone flagship terbaru besutan Samsung yang diperkenalkan pada tangga 9 Agustus kemarin. Smartphone tersebut hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB / 8GB serta variasi ROM berbeda (128GB atau 512GB). Untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 dibekali kapasitas baterai yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 4000mAh dan tentu saja Galaxy Note 9 juga dilengkapi S Pen.

Baca juga:

Tak ketinggalan, Samsung juga membawa fitur kamera yang ada pada Samsung Galaxy S9+ ke seri Galaxy Note9, sehingga kamera pada ponsel ini bisa dikatakan punya kemampuan yang begitu baik dalam kondisi normal (cukup cahaya) dan kurang cahaya karena adanya fitur dual aperture, plus dukungan AI membuat hasil foto menjadi jauh lebih baik.

So, mari kita nantikan saja bersama perkataan dari Huawei yang telah menjanjikan seri smartphone flagship sesungguhnya. Tentunya jika ada informasi terbaru seputar Huawei Mate 20, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Huawei

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.