Perilisan ponsel terbaru milik Motorola akhirnya tercium ke publik, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, mereka (Motorola) akan mengadakan sebuah event pada tanggal 15 Agustus mendatang di China dan ponsel yang mereka rilis tampaknya adalah ponsel Android One yang cukup lama dinantikan kehadirannya.

Motorola One Power sepertinya akan menjelma menjadi seri Motorola P30. Berdasarkan informasi dari website MySmartPrice, setidaknya akan ada 3 seri Motorola P30 yang diperkenalkan pada tanggal 15 Agustus mendatang yakni Motorola P30 (standar), Motorola P30 Note dan Motorola P30 Play.

Belum ada informasi detail terkait ketiga perangkat Motorola tersebut, baik itu dari segi desain, spesifikasi dan hal yang lainnya. Hanya saja, untuk seri Motorola P30 kabarnya akan punya konfigurasi RAM 6GB serta internal 64GB / 128GB. Sedangkan untuk seri Motorola P30 Note, kabarnya smartphone tersebut akan hadir dengan konfigurasi 4GB / 6GB RAM dan internal sebesar 64GB. Lalu untuk seri Motorola P30 Play yang mana merupakan varian terendah, akan hadir dengan satu konfigurasi yakni 4GB RAM serta internal sebesar 64GB.

Selain itu, Motorola P30 diprediksi bakal punya beberpa opsi pilihan warna seperti  Aurora, Bright Black, dan Ice Jade White. Begitu pula untuk seri Motorola P30 Note dan Motorola P30 Play.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ketiga perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama pada 15 Agustus mendatang dan tentu saja DroidPoin akan mengabarkannya ke kamu jika ada informasi terbaru seputar smartphone tersebut.

via MySmartPrice

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.