Tahun Depan Huawei akan Rilis Foldable Phone?
via Channel News Asia

Tak lama setelah seri Galaxy Note9 diresmikan, Huawei sedikit menyindir Samsung dengan mengatakan bahwa smartphone tersebut bukanlah berupa upgrade dari seri Galaxy Note8 dan Huawei juga menjanjikan bahwa pada seri ponsel yang akan dirilis nanti (kemungkinan seri Huawei Mate 20) kamu akan melihat smartphone flagship yang sesungguhnya! (Baca: Sindir Galaxy Note9, Huawei Janjikan Smartphone Flagship yang Sesungguhnya)

Nah hari ini ada bocoran informasi terbaru seputar ponsel Huawei Mate 20 dan tampaknya desain ponsel tersebut resmi terungkap! Berikut ini adalah bocoran gambar yang dipercaya sebagai Huawei Mate 20 Lite:

via WinFuture

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, seri Huawei Mate 20 Lite tampaknya akan hadir dengan desain yang cukup mirip seperti seri Mate 10 yang sudah menggunakan material berupa kaca pada bagian body. Hanya saja, seri Mate 20 Lite akan dilengkapi dengan sebuah notch dan posisi dual kamera dipertegas dengan sebuah corak berupa garis vertikal berwarna yang hampir serupa.

Selain itu, Huawei Mate 20 Lite diprediksi akan hadir dengan prosesor kelas menengah terbaik buatan Huawei yakni Kirin 710, sedangkan seri Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro (jika memang ada) akan hadir dengan prosesor terbaru yakni seri Kirin 980. Seri ponsel ini juga tampaknya bakal dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti in-display fingerprint (fingerprint di bawah layar), advanced 3D sensing tech dan yang lainnya.

So untuk informasi yang lebih detail terkait seri Huawei Mate terbaru, mari kita nantikan saja bersama pada bulan Oktober mendatang karena biasanya, Huawei akan mengadakan sebuah event pada bulan tersebut untuk merilis seri Huawei Mate terbaru.

via WinFuture

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.