via TrustedReviews

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Xiaomi baru saja meluncurkan sub-brand ponsel teranyar mereka yakni POCO. Buat kamu yang belum tahu, POCO punya kebebasan dalam mendesain produk sendiri, dengan memanfaatkan resource besar Xiaomi. Jadi meskipun brand baru, supply chain dan service centernya tetap menyatu dengan Xiaomi, mirip seperti seri ponsel gaming mereka (Xiaomi) yakni Blackshark.

Baca juga:

Untuk saat ini, Poco F1 baru tersedia di India dan dalam waktu dekat bakal segera tersedia di Indonesia (tepatnya pada tanggal 27 Agustus mendatang). Tapi yang jadi masalah, tentu saja adalah harga dari smartphone tersebut! Harganya terlalu murah untuk ponsel dengan spesifikasi sekelas flagship, walaupun secara desain tidak begitu nampak karena memang Poco F1 ini menggunakan bahan dari plastik polycarbonate.

Tapi sebelum nantinya diresmikan dan dijual di Indonesia, DroidPoin ingin bagi-bagi informasi dulu nih. Saat ini, launcher dari Poco F1 sudah berhasil diporting oleh salah satu member XDA-Developer dan buat kamu yang ingin mencobanya silakan langsung saja kunjungi halaman berikut ini:

XIAOMI POCOPHONE F1 LAUNCHER

Sebagai catatan untuk kamu, saat ini launcher Poco F1 baru bisa diinstall di MIUI versi 9 dan 10. Jadi untuk kamu pengguna Xiaomi, pastikan kamu berada di MIUI versi terbaru dan untuk kamu pengguna ponsel non-Xiaomi, tunggu saja launcher tersebut hadir di Play Store pada 29 Agustus mendatang.

Eitsss, tidak hanya itu saja. DroidPoin juga menemukan berbagai wallpaper dari Poco F1. Jika ditotal ada 7 wallpaper dengan resolusi Full HD+ (2,246 x 1,080p) yang bisa kamu dapatkan. Buat kamu yang tertarik, silakan langsung saja kunjungi halaman berikut ini:

XIAOMI POCOPHONE F1 WALLPAPERS

Selamat mengunduh 🙂

via XDA-Developer

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.