via apple-iphone.ru

Masih ingat dengan ponsel Xiaomi Pocophone F1 yang kabarnya merupakan salah satu alternatif bagi kamu yang menginginkan ponsel flagship tapi dengan harga yang murah? Nah, hari ini ada bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut. (Baca: Xiaomi Pocophone F1, Ponsel Flagship dengan Harga Miring?)

Berdasarkan informasi yang DroidPoin himpun dari Android Authority, ponsel Pocophone F1 ini tampaknya sudah mulai dipasarkan di Rumania dan DroidPoin tidak mendapatkan detail apapun mengenai ketersediannya, karena Xiaomi sendiri tampaknya memang tidak ingin membesar-besarkan hal tersebut.

Buat yang sudah penasaran, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai smartphone Xiaomi Pocophone F1:

Desain Pocophone F1

via apple-iphone.ru

Jika melihat dari segi desain, Pocophone F1 tampaknya mengusung desain klasik Xiaomi yang mana mengusung desain unibody yang tersusun atas materail metal. Desain ini jelas sangat klasik Xiaomi, misalnya saja letak sensor fingerprint serta dual kamera yang berada pada bagian tengah, mengingatkan DroidPoin akan seri Redmi Note.

 

Spesifikasi Pocophone F1

via apple-iphone.ru

Untuk urusan spesifikasi, ponsel Pocophone F1 ini bisa dibilang merupakan seri ponsel flagship versi murah. Selain hadir dengan desain yang biasa saja (mirip seperti seri Redmi Note dan Redmi lainnnya), tapi kalau berbicara urusan spesifikasi ponsel tersebut punya spesifikasi di atas rata-rata, mirip Xiaomi Mi 8 dan berikut ini informasi lengkapnya:

  • Layar IPS 6-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 18:9
  • Prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 845
  • 6GB RAM + 64GB internal
  • Dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP serta dukungan AI
  • Kamera selfie 20MP
  • Baterai 4,000 mAh + dukungan Quick charge 3.0
  • MIUI 9.0 berbasis Android Oreo

 

Harga dan Ketersediaan Pocophone F1

via apple-iphone.ru

Untuk masalah ketersediaan, DroidPoin tidak bisa menginformasikan hal tersebut lebih detail. Sejauh yang DroidPoin ketahui, Pocophone F1 ini baru tersedia di Rumania dan dibanderol dengan harga sekitar kurang dari Rp 7 jutaan.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.