Belum Resmi Dirilis, Hands-on Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) Sudah Mulai Betebaran

Masihkah kamu ingat dengan informasi yang mengatakan bahwa seri Samsung Galaxy J7 (2017) akan mendapatkan update Android 8.1 Oreo dalam waktu dekat? Ternyata, informasi tersebut memang tepat! (Baca: Android 8.0 Oreo Segera Mendarat di Samsung Galaxy J7 (2017))

Saat ini, Samsung dikabarkan tengah menggulirkan update tersebut di wilayah Polandia dan tampaknya update tersebut baru akan tersedia secara global dalam waktu beberapa jam ke depan. Update ini sendiri bukan hanya memberikan update OS Android 8.1 Oreo ke smartphone kamu, tetapi juga berisikan security patch untuk bulan Agustus 2018.

Update Android 8.1 Oreo yang digulirkan untuk perangkat Galaxy J7 (2018) berisikan firmware baru yakni J530FXXU2BRH5. Untuk detail ukuran dari update tersebut, DroidPoin masih belum bisa memastikannya. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi yang diterima oleh DroidPoin, ukuran update ini kabarnya cukup besar dan berisikan berbagai fitur minor yang ada di Android 8.1 Oreo. (Baca: Update Android 8.1 Oreo Resmi Dirilis, Inilah Daftar Fitur Barunya!)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, tak hanya seri Samsung Galaxy J7 (2017) saja yang sudah mendapatkan update Android 8.1 Oreo. Beberapa waktu lalu, Samsung juga sudah menggulirkan update bagi smartphone Galaxy A3, A5 dan A7 (2017). Sedangkan untuk smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge sudah terlebih dulu mendapatkan update Android Oreo beberapa waktu yang lalu.

So, untuk kamu pengguna Samsung Galaxy J7 (2017), silakan rajin-rajin cek pembaruan pada smartphone kamu. Siapa tahu update tersebut sudah tersedia di wilayah Indonesia dan jangan lupa bagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar jika sudah berhasil melakukan update. 🙂

via Sammobile

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.