via Mashable

Peluncuran smartphone terbaru BlackBerry, BlackBerry KEY2 LE hanya tinggal beberapa waktu lagi saja. Bocoran yang ada pun kian deras, bahkan beredar foto fisiknya. Penasaran? Ini dia!

Dalam foto ini memperlihatkan seluruh bagian dari smartphone yang disebut menjadi versi murah dari BlackBerry KEY2 tersebut. Tampak BlackBerry KEY2 LE punya desain yang hampir tak berbeda dengan KEY2, dan tetap mempertahankan KEYboard QWERTY.

Hanya saja di bagian belakangnya terlihat masih menggunakan bahan polycarbonate yang juga dibawa BlackBerry KEY2. Masih dari bagian belakang, terlihat fitur dual kamera belakang turut dibawa ke smartphone ini.

Dalam gambar juga mengungkap hadirnya jack audio 3.5mm di atas serta port USB type-C di bawah ponsel. Di samping kiri ponsel hanya terdapat SIM tray, sedangkan di samping kanan terdapat tombol volume, tombol Convenience, dan tombol power.

Baca Juga:

BlackBerry KEY2 LE dirumorkan mempunyai layar 4.5 inch dan bakal ditenagai prosesor Quad-core dengan SoC Snapdragon 660 berkecepatan 1.84GHz, dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Smartphone ini diduga memiliki beberapa versi dengan kapasitas RAM yang berbeda, yakni 4GB dan 6GB.

Kamera belakangnya sudah punya dua lensa beresolusi 13MP+5MP serta LED flash untuk penerangan kala berfoto kurang cahaya, dengan baterai sebesar 3000 mAh.

TCL selaku pemegang lisensi brand BlackBerry di smartphone dijadwalkan akan meluncurkan sebuah produk terbarunya di ajang pameran IFA 2018, di Berlin, Jerman pada 30 Agustus mendatang. Diduga, smartphone BlackBerry KEY2 LE inilah yang akan dirilis.

So, kita tunggu aja guys.

via GSM Arenanieuwemobiel.nl

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.