Flagship Murah Huawei Honor 9 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya!
via Android Police

Honor merupakan brand smartphone yang tengah naik daun saat ini, hal tersebut ditunjukan dengan berhasilnya Huawei menjadi OEM ponsel nomor 2 di dunia.

Nah, buat kamu yang saat ini tengah tertarik dengan brand Honor, dalam waktu dekat sub-brand ponsel milik Huawei tersebut dikabarkan bakal segera meresmikan 2 varian ponsel baru yakni Honor 8X dan Honor 8X Max. Kabarnya, kedua ponsel tersebut bakal diresmikan pada 5 September mendatang.

via Android Pure

Sayang, belum ada informasi detail dari kedua seri ponsel tersebut (baik itu desain, spesifikasi dan lain-lain). Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin ketahui, Honor 8X bakal hadir dengan layar yang mirip seperti Honor 10 yakni sekitar 6,3-inch dengan resolusi Full HD+. Sedangkan untuk varian Honor 8X Max bakal hadir dengan layar yang jauh lebih besar yakni lebih dari 7-inch.

Untuk prosesor belum diketahui secara pasti, tapi DroidPoin memprediksi bahwa smartphone Honor yang satu ini bakal menggunakan chipset yang cukup tinggi, kemungkinannya adalah seri Kirin 710. Keduanya kemungkinan bakal dilengkapi sensor fingerprint, konektivitas 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan juga masih mengusung 3.5mm audio jack.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detail dari kedua smartphone tersebut pada tanggal 5 September mendatang dan pastinya, jika Honor 8X dan 8X Max sudah diresmikan ke publik, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via AndroidPure

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.