Beberapa hari yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Honor tengah menyiapkan 2 ponsel terbaru mereka yakni seri Honor 8X dan Honor 8X Max. Keduanya dipercaya bakal diresmikan pada 5 September mendatang. (Baca: Honor Siapkan 2 Varian Smartphone Baru!)

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai kedua seri ponsel tersebut. Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, sebagian kecil spesifikasi dari Honor 8X dan Honor 8X Max sudah terungkap!

Dari bocoran informasi di Weibo, seri Honor 8X akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan seri Honor 8X Max akan hadir dengan Snapdragon 660. Hal ini tentu sangat menarik, karena biasanya mereka lebih sering menggunakna prosesor Huawei Kirin ketimbang Qualcomm.

 

Lalu untuk ukuran layar, seri Honor 8X Max dipercaya akan hadir dengan layar berukuran 7.12-inch, sedangkan seri Honor 8X bakal hadir dengan layar yang jauh lebih kecil (6,3-inch) dan kedua smartphone tersebut dipercaya bakal hadir dengan resolusi  2244 x 1080p. Dengan resolusi seperti itu, jangan heran jika seandainya kedua ponsel tersebut hadir dengan notch.

Selain itu, keduanya kemungkinan bakal dilengkapi dual kamera utama, baterai jumbo (kemungkinan 4.900mAh), sensor fingerprint, konektivitas 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan juga masih mengusung 3.5mm audio jack.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detail dari kedua smartphone tersebut pada tanggal 5 September mendatang dan pastinya, jika Honor 8X dan 8X Max sudah diresmikan ke publik, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.