via My Smart Price

Event IFA 2018 bakal segera dilangsungkan dalam waktu beberapa hari ke depan dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, bakal ada beberapa seri ponsel dari berbagai OEM yang akan diresmikan pada event tersebut mulai dari LG, Sony dan yang lainnya.

Baca juga:

Di kesempatan kali ini, ponsel flagship terbaru milik Sony yakni Xperia XZ3 kembali menampakkan diri dan berikut ini adalah bocoran desain terbaru dari ponsel tersebut:

via My Smart Price

Seperti yang bisa kamu lihat pada bocoran gambar terbaru, Sony Xperia XZ3 masih hadir dengan desain yang serupa seperti pendahulunya (Xperia XZ2). Tidak ada perbedaan desain yang mencolok antara kedua smartphone ini, masih sama-sama mengusung layar IPS berukuran 5.7-inch berasio 18:9 dengan resolusi Full HD+, membuat kedua smartphone ini cukup sulit untuk dibedakan. Tidak hanya itu saja, spesifikasi yang ditawarkan pun tidak berbeda sama sekali.

Kabarnya, Sony Xperia XZ3 masih akan menggunakan prosesor octa-core milik Qualcomm yakni Snapdragon 845, 6GB RAM dan 64GB internal storage. Mungkin bakal ada peningkatan pada sektor kamera, namun hingga saat ini masih belum ada detail lengkap dari kamera ponsel Xperia XZ3. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

Dan ngomongin desain, Xperia XZ3 bakal hadir dengan beberapa varian warna menarik seperti dark emerald green dan metallic pink/burgundy. Buat kamu yang gak ingin neko-neko, Sony juga mempersiapkan varian warna normal seperti biasanya yakni hitam dan putih.

So, untuk infromasi lebih detail mengenai Sony Xperia XZ3, mari kita nantikan saja bersama pada event IFA 2018 yang akan dilangsungkan pada awal bulan September mendatang dan tentu saja, DroidPoin nantinya akan mengabarkan smartphone yang satu ini jika memang sudah diresmikan.

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai Sony Xperia XZ3, apa lebih oke dibandingkan seri Xperia XZ2 atau sama saja? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar. 🙂

via My Smart Price

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.