via Xiaomi

Saat ini, Pocophone F1 sedang menjadi buah bibir dan di Indonesia sendiri ponsel tersebut sudah dipasarkan dari beberapa minggu lalu dan siapa diantara kamu disini yang menjadikan smartphone Pocophone F1 sebagai daily driver? Jika ada, apakah diantara kamu disini ada yang mengalami masalah pada kamera, mic dan mungkin aplikasi yang tak dapat diluncurkan?

Baca juga:

Nah, jika ada yang mangalami hal tersebut, Xiaomi kabarnya baru saja meluncurkan update baru untuk memperbaiki masalah tersebut! Update ini membawa MIUI pada Pocophone F1 ke versi 9.6.18.0.OEJMIFD dan memberikan beberapa perbaikan serta hal baru seperti menghilangkan mi roaming, memperbaiki beberapa aplikais yang tak mau diluncurkan dan tombol virtual yang tak sesuai, optimasi dan peningkatan pada kamera dan image prosesing, peningkatan rekaman menggunakan dual mic.

Berikut ini adalah detail lengkapnya:

via XDA

MIUI v9.6.18.0.OEJMIFDΒ sendiri memiliki ukuran yang terbilang lumayan besar yakni sekitar 335MB dan update tersebut saat ini tengah digulirkan via OTA, jadi kamu cukup cek pembaruan saja pada ponsel kamu dan tinggal unduh update tersebut jika sudah tersedia.

So, siapa yang sudah mendapatkan update tersebut dan jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar. πŸ™‚

via XDA

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.