via MySmartPrice

Masihkah kamu ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan sebuah smartphone seri Galaxy J baru? (Baca: Galaxy J6+ Ditenagai Snapdragon 450 dan Punya Dual Camera?)

Nah, akhirnya hari ini ada informasi seputar smartphone tersebut dan berdasarkan info terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy J6+ saat ini sudah mendapatkan sertifikasi bluetooth dan bisa jadi bulan ini mereka bakal meresmikan ponsel tersebut bersamaan dengan seri Galaxy J lainnya yakni Galaxy J4+.

via Bluetooth SIG

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, yang menjadi pembeda antara Galaxy J6 dengan Galaxy J6+ ada di chipset prosesor yang digunakannya. Jika di Galaxy J6 memakai chipset Exynos 7870, maka Galaxy J6+ disebut sudah menggunakan Snapdragon 450. Kabarnya Galaxy J6+ juga akan mempunyai dua lensa kamera belakang, dan lampu flash di depan.

Layar yang diusung oleh Samsung Galaxy J6+ masih sama dengan Galaxy J6, dengan panel Super AMOLED beresolusi 5.6-inch dan rasio layar 18.5:9 alias Infinity Display. Lalu smartphone tersebut bakal dipersenjatai 4GB RAM dan internal sebesar 64GB, tak ketinggalan juga kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4.350 mAh.

Sedangkan untuk seri Galaxy J4+, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun baik itu segi desain atau spesifikasinya. Tapi jika ada informasi terbaru seputar kedua smartphone tersebut, DroidPoin pasti akan segera menginformasikannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin yah.

via Bluetooth SIG

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.