via Websawa

Tak berhenti di Galaxy J8 saja, Samsung dikabarkan masih akan meluncurkan smartphone seri Galaxy J lainnya. Kabar yang baru ini berhembus adalah Galaxy J6+ yang dikabarkan punya spesifikasi yang lebih plus dibandingkan Galaxy J6 yang kini beredar di pasaran.

Smartphone ini dikatakan tengah dibuat Samsung dan akan lebih menyasar pasar di beberapa negara di Eropa, namun ada kemungkinan pula akan dijual di beberapa negara di Asia.

Yang menjadi pembeda antara Galaxy J6 dengan Galaxy J6+ ada di chipset prosesor yang digunakannya. Jika di Galaxy J6 memakai chipset Exynos 7870, maka Galaxy J6+ disebut sudah menggunakan Snapdragon 430. Kabarnya Galaxy J6+ juga akan mempunyai dua lensa kamera belakang, dan lampu flash di depan.

Baca Juga:

Layar yang dimiliki Galaxy J6+ masih sama dengan Galaxy J6, dengan panel Super AMOLED beresolusi 5.6 inch, dan rasio layar 18.5:9 alias Infinity Display.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas memori internal maupun RAM yang dipunyainya, tapi dikatakan Galaxy J6+ memiliki baterai yang lumayan besar yakni 4.350 mAh.

Kabarnya pula, Galaxy J6+ sudah dilengkapi dengan koneksi NFC dan masih memiliki sensor sidik jari atau fingerprint. OS Android Oreo masih digunakan di smartphone ini.

Hingga kini tidak ada informasi mengenai harga dan kapan tanggal peluncuran dari Galaxy J6+ ini, namun ada kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Apa komentar kamu?

via Phone Arena, XDA

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.